Beredar, Bocoran Ponsel-ponsel Baru Motorola untuk 2017

Motorola agaknya tengah bersiap meluncurkan model-model seri ponsel Moto baru untuk tahun depan. Belakangan, sebuah bocoran informasi yang diperoleh dari roadmap Motorola membeberkan model-model mana saja yang akan dirilis pada 2017.

Berdasarkan informasi dari bocoran yang dirangkum KompasTekno dari VR-Zone, Sabtu (11/11/2016), tak semua ponsel Moto tersebut bakal dirancang sendiri oleh Motorola.

Pabrikan smartphone yang berpindah kepemilikan dari Google ke Lenovo itu disebut hanya akan berfokus mengembangkan seri ponsel kelas atas Moto Z dan seri bawah Moto G edisi 2017.

Moto X diperkirakan akan kembali meluncur tahun depan, tapi rancangannya tidak ditangani oleh Motorola. Melainkan Lenovo yang mengakuisisi Motorola pada Oktober 2014 lalu dengan nilai 2,91 miliar dollar AS.

Moto M yang baru saja meluncur diketahui juga didesain dan dikembangkan oleh Lenovo, dengan logo “Lenovo” yang bersanding dengan logo “M” Motorola di kemasannya.

Adapun dua model sisanya, Moto C dan Moto E, disebutkan bakal dikerjakan bersama oleh Lenovo dan ODM pihak ketiga.

Meski begitu, tidak diketahui kapan waktu pasti masing-masing ponsel akan dirilis oleh Motorola.

Di Indonesia, ponsel seri Moto telah hadir kembali lewat model perdana Moto E3 Power yang meluncur beberapa waktu lalu. Belum diketahui model smarpthone Moto mana lagi yang akan dijual di Tanah Air.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s